Bajaj Pulsar 250, Siap Tarung di Kelas 250cc !


Ini dia jagoan Bajaj Pulsar yg kabarnya akan mulai Ngaspal bulan September mendatang.
Seperti apa Spesifikasi Pulsar 250 yg siap bertarung dikelas Seperempat Liter ini??

Dibekali dengan “Parallel
Twin” , Empat Katup, dengan Silinder Berpendingin Cairan + Mesin 250cc.

Dengan Spesifikasi yg begitu Gahar! Diharapkan Bajaj Pulsar 250 dapat menyemburkan Tenaga sebesar 27 – 30bhp dan Dapat Digebber sampai 160kmj :D

Dan tentu yg paling Penting & Sensitif adalah Harga! ( Wani Piro :mrgreen: )
Dikabarkan,di Negara asalnya sono India Caiya Caiya :mrgreen: Bajaj Pulsar diBandrol 1.5 Lakhs. Kalau g salah itung sih itu sekitar 28jutaan.CMIIW dah :D
Semoga saja Waktu Ngaspal di Indonesia TerCinta ini bisa Lebih Murah :D (*Ngarepbanget.com)
Apalagi BAI Terkenal “Kurang Waras” kalau Ngasih Harga.Masih Ingat donk Kasus Bajaj Pulsar 220? :D

Kalau boleh bilang Harga 28juta untuk motor Semprot 250cc sangat Masuk Akal, apalagi kalo bisa lebih Murah.Siap siap Geger lagi dunia permotor Semprotan :D

Daritadi Ngomongin Spesifikasi & Harga.
Tampang & Bodinya Gimana?? Apakah masih Khas Bajaj Punya?? :D
Simak aja Gambar berikut.( Bisa masukin Gambar g ya pake OpMin? :D )
Kalau g bisa nongol gambarnya,Monggo tanya Mbah Google Saja :mrgreen:

Bajaj Pulsar 250

Bajaj Pulsar 250

About these ads

28 Komentar (+add yours?)

  1. r41n
    Jul 13, 2011 @ 09:23:20

    1st

    Balas

  2. yuwonoyekti
    Jul 13, 2011 @ 12:54:19

    Balas

  3. Jual Beli Alertpay Paypal Liberty Reserve
    Jul 13, 2011 @ 15:32:55

    wih…mantep banget tuh motornya!!!

    Balas

  4. helmynix
    Jul 14, 2011 @ 03:32:34

    bisa tuker tambah ama pulsar 180 ug4 gak ya? #ngarepBanget.com

    Balas

  5. 4201journey
    Jul 14, 2011 @ 05:52:56

    2silinderkah…. 4klep? Liquid cooled? 28jt….
    Ayo…. Tebak2an…
    36j2 menurut ane.

    Balas

  6. 4201journey
    Jul 14, 2011 @ 05:54:17

    30-36jt

    Balas

  7. Othonx
    Jul 14, 2011 @ 06:25:51

    2silinder 4valve????? Kuno deeeehhhh… Berarti 2valve per cylinder.. Pantes murah…

    Balas

  8. Geng Gembeng™
    Jul 14, 2011 @ 09:50:46

    18,6jt aja
    PZZO jadi 15,6jt
    P180 jadi 14,7jt
    P135 jadi 13,5jt

    biar makin edan

    Balas

  9. satria_bajahitam
    Jul 14, 2011 @ 10:53:25

    1 silinder atau 2 silinder gak masalah,,4 klep + dtsi,power 28hp dannn harganya 28-30jt beuh pasti mantap tuh.

    Balas

  10. Hazzen
    Jul 15, 2011 @ 13:37:44

    Gila nih bajaj brojolin motor kyk jual kacang rebus aja… :) kira2 kapan brojolnya nih mas?

    Balas

  11. ipanase
    Jul 16, 2011 @ 06:33:18

    keren

    Balas

  12. gogo
    Jul 19, 2011 @ 09:24:23

    moga harganya kejangkau oleh smua masyarakat..

    Balas

  13. Hazzen
    Jul 20, 2011 @ 02:59:33

    Kalo dari segi ketahanan mesin bajaj gmn mas? bandel kah ato loyo kah?

    Balas

  14. dedewinasis
    Jul 20, 2011 @ 15:32:18

    Balas

  15. Puma
    Nov 03, 2011 @ 02:00:10

    mantap…harga pasti jauh lebih murah dari produk japan..
    tetapi ingat mutu juga ga kalah cuy….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 27,661 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: