Teralis itu New Tiger?


Halo Masbro semua

Lama g ketak ketik alias ngeblog (maklum blogger angin anginan :mrgreen: )

Singkat cerita
Kemarin sore RR ketemu sama mbak mbak yg kerja di dealer Honda,mbak ini tetangga RR (masih muda lho :mrgreen: No Pic = Hoax? kapan2 RR foto,g janji lho ya :D )

+ Baru pulang mbak
– Iya mas
+ Honda katanya mau ngeluarin motor 150cc buat pesaing Vixion Mbak?
– iya mas,Itu tiger (apa??) Pake sasis Teralis & Injeksi pula.
+ Lha nasib Tiger gimana Mbak?
– Ya tetep mas,ini kan (si Teralis maksudnya) buat mengisi diantara Tiger & NMP.
+ Baguslah mbak biar Vixion ada lawannya.NMP sendirian g bisa lawan Vixion & Byson.
– Tunggu saja mas,Selain Teralis,NMP akan diubah juga.
Soalnya menurut survei MP Lama lebih disukai daripada NMP.
+ Iya mbak,itu lampunya gede bener
– mbaknya cuma senyum2 aja

image

Nah
Teralis Brojol,NMP juga dipermak.
Benar tidaknya omongan mbaknya,kita tunggu saja
Silahkan Berkomentar
Salam :mrgreen:

25 Komentar (+add yours?)

  1. Ari CX Rider
    Mar 21, 2012 @ 07:07:59

    Balas

  2. mas wahyu
    Mar 21, 2012 @ 07:13:16

    Balas

  3. ucil
    Mar 21, 2012 @ 15:15:06

    vixion laris karna harga dan deltaboxnya itu lho masbro kalau teralis mah tukang las bisa bikin

    Balas

  4. ipanase
    Mar 22, 2012 @ 03:32:42

    Balas

  5. Berita Motor
    Mar 22, 2012 @ 03:36:49

    kalau benar honda jadi mengeluarkan motor tralis mereka pasti Yamaha Vixionakan mendapat saingan yang kuat.

    Balas

  6. nhd
    Mar 22, 2012 @ 03:45:01

    NMP dipermak, teralis lahir seharga vixi, dan tiger dipermak harga tetap, cukuplah untuk menjungkalkan vixi. Asal tampilan memang oke.

    Balas

  7. Gogo
    Mar 22, 2012 @ 06:51:49

    well kita tunggu saja penampakan si motor pagar..
    haha, emang NMP mukanya kedangduten..

    Balas

  8. jnakawara
    Mar 22, 2012 @ 08:26:14

    Balas

  9. KaosInspiratif.com
    Mar 22, 2012 @ 08:41:51

    tunggu ajalah. ane penasaran juga

    Balas

  10. bead revoist bms
    Mar 22, 2012 @ 09:14:44

    tambh mumet.yg bener yg mana?…

    Balas

  11. bared46
    Mar 23, 2012 @ 07:09:10

    Berat ngelawan vixion.Kecuali mesin DOHC.harga seimbang/beda dikit dengan Vixion.Belum kalo vixi pake 6speed plus fullfairing.Kecuali Honda berani ngasih harga dibawah vixi

    Balas

  12. andikakusumaharyanto
    Mar 27, 2012 @ 07:44:09

    Mas’e ngk nanya mbaknya dah punya cowo belum wehehehhe…..

    Balas

  13. ipanase
    Apr 04, 2012 @ 05:59:23

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 28,366 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: