Enaknya Tinggal di Jakarta


Enaknya tinggal Di Jakarta

Hello Masbro semua.
Selamat Ulang tahun dulu dah buat Jakarta,Semoga Macet & Polusinya berkurang ( G mungkin kayaknya:mrgreen: )

Enak banget di Jakarta,itulah kata yg ada yg ada dikepala saya.
Kok enak MasBro?
Yaiyalah enak,Masbro pengen Motor apa aja ada.Asal ada duitnya:mrgreen: (*yaiyalah,lu pikir beli motor pake daun:mrgreen: )
Mulai dari pabrikan Jepang,Italia,India Caiya Caiya:mrgreen: , sampai Taiwan pun ada.
Bahkan MasBro bisa Minta IU memasukkan motor impian yg tidak dijual oleh ATPM.
Segala jenis toko Onderdil pabrik & aftermarket,toko Aksesoris & Bengkel Modifikasi pun bertebaran di Jakarta Raya.
Beeuuhhhh
Enak g tuh…..???
Lha iya enak,bagi yg tinggal di Jakarta.
Sedangkan saya (ataupun MasBro yg lain) cuma tinggal dipelosok desa,yang mana cuma ada pabrikan Jepang Doang.itupun didominasi H & Y.
Apalagi Toko Aksesoris & Bengkel Modifikasi!?
Wekekeke
Susah MasBro.
Nasib
Ya Nasib😀
Bagi saya pribadi,Kurang Afdol rasanya jika didaerah cuma ada ATPM Jepang Doank.
Ya semoga saja,dengan bertambahnya kemacetan dijakarta:mrgreen: ,para ATPM (khususnya non Jepang) Semakin melebarkan 3S nya ke penjuru Nusantara.
Semoga🙂

20 Komentar (+add yours?)

  1. asmarantaka
    Jun 23, 2011 @ 01:39:28

    jahh..lom tau rasanya di jakarta yg sebenernya:mrgreen:

    Balas

  2. azizyhoree
    Jun 23, 2011 @ 02:18:24

    kerenn bin gokilll :mrgreen: aghihihihi

    Balas

  3. zakir
    Jun 23, 2011 @ 05:48:06

    jakarta
    sbaiknya jangn pindah dri kmpung k jakarta kalu cman pengen seru aja
    tapi kalu cman liburan aja sih boleh” aja
    q juga anak kampung (belitung ,babe)
    pernah kjakarta 1 kali
    y memang seru
    n masih mau d k jakarta
    kalau tuk jalan
    tapi kalu tuk tinggal d jakarta kayk gak deh
    mnding d kampung

    Balas

  4. arantan
    Jun 23, 2011 @ 07:41:22

    Ada enaknya, ada nggak enaknya mas bro…
    Motor kencang memang ada, tapi nggak bisa dipakai juga😀 macettttt…

    Balas

  5. ipanase
    Jun 23, 2011 @ 10:35:02

    enak di desa,,,suerrrrrrrrrrr

    Balas

  6. rexraider
    Jun 23, 2011 @ 11:05:15

    Setuju MasBro
    Jakarta cuma banyak jual Mongtor yg buat ngiler:mrgreen:

    Balas

  7. Taufik
    Jun 24, 2011 @ 04:27:09

    jakarta oh jakarta

    Balas

  8. nanowbiker
    Jun 24, 2011 @ 08:14:13

    jakarta oh macetnya,ane aja br byngan dr jakarta.dikampung maknyoos.. Seger oey.. Mo ngebut gx nunggu jam 3pm.. Wuushh

    Balas

  9. kangmase
    Jun 25, 2011 @ 15:49:38

    balada jakarta! macetnya tiada tara……….

    Balas

  10. 4201journey
    Jul 06, 2011 @ 04:26:01

    Masya 4wl jaakarta……
    Macet,tensi tinggi,senggolan.
    Di jakarta…. Ane ngontel aja kemana-mana.lebih damai…..

    Balas

  11. gogo
    Jul 12, 2011 @ 04:54:01

    begitulah, ada sisi positifnya..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 35,829 hits
%d blogger menyukai ini: