Metik = Mio !?


Ya begitulah adanya teman cewek saya.Tiap kali ngomongin motor selalu saja yg pengen dibeli pasti MIO.
Saya tanya kenapa?
Dengan santai dia menjawab banyak yg pake (menurut saya ini alasan yg g masuk akal,cuma ikut ikutan,g punya “Taste”.G kayak saya yg punya Taste tinggi:mrgreen: ), terutama temennya.terus katanya yg warna hijau bikin dia Jatuh Hati (tenan po ra?:mrgreen: )
Saya tanya,kan masih banyak metik yg lain.Mulai dr yg Pabrikan Jepang macam beat,vario,PCX (ini Yg saya idamkan:mrgreen: , tapi apa daya? Kantong tak Sampai )scopy,xeon,hayate,spin.
Sampe yg rada jarang ditemukan macam Kymco,Piaggio,sampe SYM ( Saya juga ngidam Shark😀 )
Dia tetep kekeh milih MIO.
Hhmmppp
Memang sulit menggeser First Blower (ky Ngerti politik aja:mrgreen: ) ,maksud saya First Mover.
Karna memang mindset masyarakat kalo metik ya MIO.(Kalo saya sih g terpengaruhi:mrgreen: )
Walau sekarang berbagai macam metik muncul.Mulai dari yg Valuenya melebihi Mio.Sampe yg Fiturnya melebihi Mio.(g usah saya sebutin 22nya,tentu MasBro semua dah pada tau:mrgreen: )
Tapi tetap, MIO Tak tergoyahkan & masih jadi Raja Metik.
Walaupun secara keseluruhan Penjualan ATPM,AHM dengan Pasukan Metiknya mengalahkan YMKI.
Tampaknya sang Raja masih (lama) bertahta.
Entah sampe kapan YMKI mau mempertahankan Mio yg tanpa ada perubahan.
Jika YMKI mau merubah Mio (bolehlah facelift macam Suzuki New Thunder 125),saya yakin Penjualan Mio akan Naik lagi😀
Tapi jika tidak,Tahta Mio nampaknya akan segera dilengserkan kompetitor.
Semakin Pasrah dah YMKI:mrgreen:
Yo wis MasBro,sekian dulu ketikan saya.
Salam:mrgreen:

12 Komentar (+add yours?)

  1. Pino Kio
    Jun 25, 2011 @ 11:41:06

    ya begitulah konsumen kita bro.
    cuma latah…, ikut2an doank.
    belum ngerti mana yg mempunyai value terbaik.

    Balas

  2. kangmase
    Jun 25, 2011 @ 15:47:19

    kayak tetangga depan rumah yang mi beli matic, taksaranin PCX eh belinya Mio…. hehehe

    Balas

  3. absoluterevo
    Jun 25, 2011 @ 16:18:50

    Balas

  4. josh
    Jun 26, 2011 @ 11:32:29

    mio montor boros tapi laku bget.!? jian… mio pancen oye!!! ngelu.com

    Balas

  5. nhd
    Jun 26, 2011 @ 23:05:03

    Itulah makanya, orang yang beli mio mayoritas beginer matic. Karena itu kalau ada orang mau beli matic untuk yang kedua kalinya, mayoritas akan beli merek lain. Yang sudah pernah beli merk lain jarang yang terus beli mio untuk matic keduanya. Saya yakin perlahan kalau tetap itu-itu saja mio akan tumbang. Di tempat saya sekarang para ABG sudah tidak lagi keracunan MIO. Bahkan lebih bangga pakai beat karena terasa lebih fresh.

    Balas

  6. satria_bajahitam
    Jul 14, 2011 @ 11:07:35

    Temen saya juga gitu,saya coba tawarin spaicy katanya kegendutan,saya tawarin beat katanya cungkring,akhirnya dia tetep beli mio. Ckckck…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Blog Stats

  • 35,829 hits
