Karbu PE 28, Karbu Sejuta Motor


Ya begitulah adanya.
Karbu PE 28 boleh dibilang “Primadona” nya Karbu Aftermarket.
Saya yakin ketika para Biker ngomongin karbu Aftermarket pikiran mereka tertuju pada satu Karbu, yaitu tadi Karbu PE 28 !
Karbu yg satu ini emang sudah lama Terkenal di dunia permotoran,saking terkenalnya banyak fariannya di pasaran.
Mulai dari yg mbahnya KW yg harganya cuma 300an ( Abal abal buatan China:mrgreen: ), sampe yg Ori buatan jepang yg harganya jutaan rupiyah ( WoW😀 )
Karbu yg satu ini emang sudah terkenal dapat mendongkrak performa motor,oleh sebab karbu yg satu ini laris manis bak artis yg lagi naik bis:mrgreen: ( yaiyalah kalo jelek g mungkin laku😀 )
Dan oleh sebab itu saya membeli dan mengaplikasikan ke Casey One terCinta ( suit…….suit……..:mrgreen: )
Saya ke toko Langg*n Variasi ( kalo orang Tegal pasti tau:mrgreen: ).
Dapetnya yg T*R (*Sensor ntar kirain Promosi :mrgreen:) seharga 525rb ( kemahalan ato standar ni harga? ).
Kok beli yg Murah MasBro?Lagi Bokek?:mrgreen:
Bukan begitu MasBro,seperti yg saya bilang di Artikel sebelumnya,bahwa nyari Spartpart Aftermarket didaerah saya susahnya Minta.Kalopun ada yg jual ya cuma 1-2 toko.
Oke kembali ke Karbu PE 28 yg sudah dipasang di Casey One terCinta.
Hasilnya gimana MasBro?
Wuih,Maknyus pokoke (minjem Istilah Pak Bondan:mrgreen: )
Tarikan lebih Responsif + Nafas Motor lebih Panjang.Terutama pada gigi 3,4 & 5.
Casey One saya yg biasa di Gigi 4 udah sulit naik & mentok di 110,Kali ini Gigi 4 sanggup ke 115Km/J dan Gasnya masih bisa diPlintir lagi.Dan itu juga belum masuk Gigi 5.
Sayang jalannya tidak mendukung ( MasBro semua jangan Mencontoh perilaku buruk saya:mrgreen: ).
Tapi sayang itu semua harus ditebus dengan makin bocornya Pertamax:mrgreen: dr tangki Casey One.
Tampaknya memang benar : Motor Kencang, Rakus Bahan Bakar.
Mungkin kedepannya Pilot & Main Jet akan saya setel sehingga Bisa irit Pertamax & Semakin Ngacir (Ngarep.Banget.com😀 )

Sekian dulu MasBro semua.Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Salam:mrgreen:

16 Komentar (+add yours?)

  1. absoluterevo
    Jun 27, 2011 @ 17:39:52

    Buat para agan2 yg punya pembantu mesti hati2 kadang pembantu atau baby siter kejam terhadap buahati kita, jagan sampai terjadi kaya ini cekidot full video
    http://absoluterevo.wordpress.com/2011/06/27/kejamnya-pembantu-full-video-cekidot-gan/

    Balas

  2. Karisnsz
    Jun 28, 2011 @ 01:00:02

    Mahalnya bro,apalagi bikin makin “akrab” dg POM bensin hehe…
    mampir ya ke http//:karisnsz.wordpress.com

    Balas

  3. Karisnsz
    Jun 28, 2011 @ 01:01:34

    http://karisnsz.wordpress.com
    salah yg diatas hehe..salam kenalhe..salam kenal

    Balas

  4. ipanase
    Jun 29, 2011 @ 02:55:20

    mantatap mahalnya, cs1 masak 115?????kan lebihhhhhh

    Balas

  5. lui
    Jun 29, 2011 @ 08:33:56

    sip ane juga pake karbu pe 28 ori thailand…setting pj ama mj harus pas mas bro biar maknyus

    Balas

  6. monde
    Jun 30, 2011 @ 12:48:18

    TDR sama nissin KW1 bagusan mana ya??

    Balas

  7. gogo
    Jul 12, 2011 @ 05:02:15

    mantab, TDR Tuan Dalang Rangi..

    Balas

  8. karis
    Jul 12, 2011 @ 12:31:55

    wah…pengen masang di Si Pio saya nih, cuma nebusnya masih nunggu nemu duit di jalan hehehe….
    http://karisnsz.wordpress.com/2011/07/12/berapa-rasio-kompresi-motor-kamu-nih-minumnya/

    Balas

  9. enth
    Jul 13, 2011 @ 06:06:10

    lebih suka Mikuni TMX

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 35,829 hits
%d blogger menyukai ini: