Scooter yang Benar benar Value for Money!


Salam Sejahtera Sederek Sedulur Sedoyo🙂

Seperti yg telah diberitakan sebelumnya,bahwa saya akan menyemplak scooter.
Dan terbukti Scooter pilihan saya ini bener bener Value for Money!
Walau berat badan saya hampir seKwintal:mrgreen: dan Tinggi saya cuma 168cm Scooter ini masih nyaman untuk ditunggangi sehari hari.
Bener bener Fungsionalitas.G ada duanya dah:mrgreen:

Tangki muat 5Liter (apa malah 6liter ya?:mrgreen: )
Bagasinya luas Mampus:mrgreen:
Joknya juga Empuk dan Lebar🙂
Pokoke rak salah milih:mrgreen:

Yg jelas Scooter saya ini bener bener Fungsionalitas🙂
Bahkan boleh dibilang mengalahkan Spacy helm in🙂

Emang apa sih?
Yg jelas bukan punya H & Y:mrgreen:

Daripada penasaran,Cekidot MasBro

Silahkan ditebak motor apa ini?
Ada pulsa dari saya🙂 bagi yg menebak dengan benar🙂

8 Komentar (+add yours?)

  1. asmarantaka
    Agu 11, 2011 @ 08:06:04

    Kymco Libero..motornya mantan dlu..huhuuh…:mrgreen:

    Balas

  2. motoisme
    Agu 12, 2011 @ 16:12:22

    Balas

  3. 4201journey
    Agu 13, 2011 @ 14:21:42

    hehehehe…. Telat juga…. Salam kenal bro….

    Balas

  4. 4201journey
    Agu 13, 2011 @ 14:25:08

    hehehehe…. Telat juga…. Salam kenal bro….
    Lah katanya say no for monoshock at motor matic…
    Kymco libero kan monoshock juga…?

    Balas

  5. cafebiker
    Agu 14, 2011 @ 02:22:22

    yah telat:mrgreen:

    Balas

Tinggalkan Balasan

Blog Stats

  • 35,829 hits
