Ini baru Skutik Suka – Suka


Mumpung masih Syawal & masih dalam suasana Lebaran, saya Ingin Mohon Maaf atas kesalahan yg telah saya perbuat.

Oke masbro g perlu panjang lebar,nanti ketemunya Luas

Langsung saja ini lho yg saya bilang skutik Suka – Suka🙂


Yang miring bukan fotonya,tetapi layar anda:mrgreen:

Dek depannya Luas Masbro,Suka – Suka MasBro mau naruh apa di depan.
Saya berani jamin,dek depan Libero paling lapang jika dibanding Mio,vario,beat,soul,spin dkk.

Suka – Suka MasBro mau turun g kalo ngisi bensin.karna kalau ngisi bensin g usah turun🙂 kalo mau turun juga boleh:mrgreen:
MasBro kalau lagi ngisi bensin dilihatin,dipelototin,ditanyain silahkan dijawab Suka – Suka MasBro😀

Nah,ini yg paling penting.
Suka – Suka MasBro mau naroh apa aja diBagasi yg Super Lebar ini.
Dibanding Spacy,Bagasi Libero lebih Luas & Lebar.

Ini baru yg namanya Suka – Suka🙂
Oke MasBro?

Sekian dulu
Komentar MasBro sangat berarti buat saya
Salam:mrgreen:

33 Komentar (+add yours?)

  1. yellowduck
    Sep 14, 2011 @ 16:03:05

    pegel liat gambarnya

    Balas

  2. Long'S
    Sep 15, 2011 @ 11:22:29

    Balas

  3. gaplek mania
    Sep 15, 2011 @ 12:31:39

    pusing gan mbaca gambarnya
    😛

    Balas

  4. Pak Bambang Nunggang Byson
    Sep 15, 2011 @ 13:08:03

    siarahku pegel ki

    Balas

  5. mat jibrut
    Sep 15, 2011 @ 15:00:51

    Mataku juling hehehe

    Balas

  6. warungbaksosabar
    Sep 16, 2011 @ 00:42:55

    mungkinkah ini spyshoot YaSuHo yg sedang hangat itu??

    Balas

  7. karis
    Sep 16, 2011 @ 05:56:29

    wuih….kalau ada postingan seperti ini, 5 saja berturut-turut bakalan laris tuh pijat refleksi huahahahaha….gokil

    Balas

  8. asmarantaka
    Sep 16, 2011 @ 06:37:33

    hmm..hrganya berapa yah sekarang??..susah nih didaerah nyari matic kyk gini
    *maticnya mantan ini nih..jadi teringat lagi:mrgreen:

    Balas

  9. uDien d'kab
    Sep 16, 2011 @ 07:03:30

    Yups, ini matic suka-suka … sampai suka tiduran juga (gambar mirin):mrgreen:

    Balas

  10. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE
    Sep 16, 2011 @ 07:17:34

    wakakakakak matic suka-suka,suka-suka yang punya gambarnya mau kaya apa !!!!
    btw,bagasinya guede bener !!!!!🙂

    Balas

  11. Taufik
    Sep 16, 2011 @ 10:21:50

    wah kimko

    Balas

  12. shogun110tromol
    Sep 16, 2011 @ 11:06:09

    Kymco memang harus diakui untuk urusan suka-suka:mrgreen:

    Balas

  13. k'oto
    Sep 16, 2011 @ 14:13:00

    mantaaff bro .. jaringan 3s-nya gmn???
    Ttg fotonya yg pd akrobat, coba itu hpnya ada tombol poto disamping ga bro? Kalo ada, kalo fotonya pengen berdiri (potrait), pas moto tombol itu posisi di atas, jadi hpnya miring .. Sori bro comennya ikut jumpalitan kalimatnya ..

    Balas

    • rexraider
      Sep 16, 2011 @ 15:57:40

      kalo butuh sperpart saya biasanya ke http://www.kymco.or.id
      Saya Keracunan Kymco setelah baca2 dan Gabung kesitu.Silahkan Mampir,keracunan tidak ditanggung:mrgreen:

      Hhmmppp
      Saya kurang tahu MasBro,Mata saya kurang Jeli ( padahal punya 4mata😀 )
      Maklum layar hp cuma 2,8′ ,mau naik kelas dilarang Menteri Keuangan:mrgreen:

      Balas

  14. BAPAKE VALEN
    Sep 17, 2011 @ 12:28:23

    sbenere bagus tu.
    Sayang merknya Kymco.
    Tau sendiri kan org indonesia sukanya beli merk..
    Btw, platnya H…..M ya?
    Klo bener, tu motor pnya org kendal je..
    Kok g tau weruh yo?

    Balas

  15. babe_umar
    Sep 19, 2011 @ 20:37:53

    Waaa… itu mah Kymco Libero yang ane pake harian buat ngantor … mantap dan seneng juga ada Blogger yang pake Kymco, mampir mas ke kymco.or.id … akeh sedulur, banyak sodare …

    Balas

  16. Johnd395
    Agu 27, 2014 @ 20:44:40

    I appreciate you sharing this article.Thanks Again. Really Cool. eafceddgbfke

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 35,829 hits
%d blogger menyukai ini: