Ini cerita motorku,Mana ceritamu?


Tumben hari ini pengen ngebut naik
Unyil…. .
Langsung saja geber 90km/ j ,padahal biasanya cuma 40-60km /j.
Enak2 ngebut, bensin udah mau
Habis.
Kebetulan ada pom bensin.
Belok,terus isi……..

Dan cerita pun dimulai.
S=Saya
O= operator
B=bapak 2
S : 10rb aja mas
O : oke
B : ooooo….. .tangkinya didepan ya
mas?? (g tau deh ini bapak2
darimana)
S : (kaget ,fokus lihat meteran) iya pak
B : motor apa sih??
O : (nyeletuk) Kymco
B : Oooo…..Kymco ,saya kira suzuki
S : (dalam hati : mana ada suzuki
tangkinya didepan) ini baru tangkinya
pak,belum bagasinya (saya buka)
B : Disitu kuncinya mas,luas juga
bagasinya???
S : iya pak, g perlu repot2. ini kontak
juga bisa buat buka Tutup tangki.
B : (manggut manggut takjub) Di
Pekalongan katanya ada yg jual mas??
S : G ada pak..
B : Kalo di Tegal??
S : G ada juga pak.Pabriknya sudah
tutup,bangkrut gara2 masalah
internal.Ada juga Benson pak jelmaan
Kymco di Bali sana.
B : oooo…. ….. Padahal bagus lho
Kymco.Saya suka bannya kecil……
S : iya pak, apalagi kalau jalannya
mulus…..
Monggo (sambil ngeloyor pergi).. ….

2 Komentar (+add yours?)

  1. axl rose
    Des 16, 2011 @ 04:21:35

    tapi susahnya pas nyari spare part slow moving

    Balas

  2. rexraider
    Des 16, 2011 @ 14:25:18

    Sampai saat ini saya belum mengalaminya😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 35,829 hits
%d blogger menyukai ini: