Inikah Skutik 125cc Baru Honda? Vario 125i??


Bener bener membabi buta AHM sekarang.Semua segmen ingin dikuasai dan menghabisi pabrik sebelah:mrgreen:

Setelah sederet skutik Honda berhasil menumbangkang hegemoni Yamaha.Nampaknya Honda masih terus memperkuat barisan skutiknya.

Kali ini diprediksi & memang sudah terjadi,Honda akan mengelontorkan Varian skutik barunya dikelas seperdelapan liter a.k.a 125cc.

Seperti apakah bentuknya yg diprediksikan bernama Vario 125 ini

Monggo ditengok

Yup pake ring 16, lampu diatas seperti spacy plus lampu sein di tebeng depan.Sekilas tampak seperti spacy,namun dengan guratan desain yg tegas,tidak seperti spacy yg slow n kalem😀

Nah itu dia,dual shock.Tentu lebih empuk dan g geal geol dibanding singel shock:mrgreen:
Ditambah lagi Filter udaranya ditaruh diluar diatas CVT.Helm in kah? iya kali:mrgreen:

Ini spesifikasi lengkapnya (mohon maaf kalo acak acakan,cuma pake hp :D)

Engine
Engine Type Liquid-cooled 4- stroke SOHC single
Engine Displacement 125cc
Bore & Stroke 52. 4 x 57. 8mm
Compression Ratio 11: 1
Carburation PGM-FI electronic fuel injection
Max. Power Output 10. 1kW /9,000 min -1 (95/ 1/EC )
Max. Torque 11. 5Nm/7 ,250min -1 (95 /1/EC )
Ignition Digital transistorised with electronic advance
Starter Electric
Transmission
Gearbox V- Matic
Final Drive V- Belt drive
Dimensions and Weight
Length x Width x Height 2,025 x 700 x 1,230 mm
Wheelbase 1,335 mm
Seat Height 785mm
Ground Clearance 140mm
Fuel Capacity 7. 5litres
Dry Weight 136kg
Wheels, Suspension and Brakes
Wheels Front U-section 5- spoke cast aluminium
Wheels Rear U-section 5- spoke cast aluminium
Tyres Front 100/80 -16 50P
Tyres Rear 120/80 -16 60P
Suspension Front 33mm telescopic fork, 89mm axle travel
Suspension Rear Dual damper unit swingarm, 83mm axle travel
Brakes Front
240 x 4mm hydraulic disc with Combined three-
piston calliper, drilled rotor and resin mould
pads
Brakes Rear 240 x 4mm hydraulic disc with single- piston
calliper, Comb Brake and resin mould pads

oke MasBro
Sekian ketikan ngawur dan ngasal saya:mrgreen:
Monggo dikomentari
Gratis lho:mrgreen:

32 Komentar (+add yours?)

  1. Joeloe2
    Des 13, 2011 @ 02:24:28

    waaah bkn bro, lbh keren dr tekno dh…cz udh pp2 tinggal maspro aja…

    Balas

  2. asmarantaka
    Des 13, 2011 @ 03:14:34

    dari potongan gambarnya ngk SH125 om…tapi model baru dan mungkin baru di buat di Indonesia aja..sama kyk new blade gitu:mrgreen:

    Balas

  3. ahmad sulaeman
    Des 13, 2011 @ 04:23:10

    busyeet honda emang ganasssssssssssssssss

    Balas

  4. randiardiansyah
    Des 13, 2011 @ 04:31:48

    Motor Vario terbaru , mana pict nya gan ?😀

    Balas

  5. penggemar ninja
    Des 13, 2011 @ 06:43:58

    yakin tuch double cakram..? plus box extra kah..?

    piss

    Balas

  6. mas wahyu
    Des 13, 2011 @ 07:28:02

    Oh mirip

    Balas

  7. nn
    Des 13, 2011 @ 09:28:56

    Balas

  8. babar ok
    Des 13, 2011 @ 10:04:01

    ini SH 125
    dan peleknya ring 16 bukan 14
    itu dari datak spek diatas cukup jelas
    “Tyres Front 100/80 -16 50P”
    “Tyres Rear 120/80 -16 60P”
    di negeri seberang dah keluar kok

    Balas

  9. inue satrio
    Des 13, 2011 @ 10:55:02

    ealaaaaaah

    Balas

  10. warung DOHC
    Des 13, 2011 @ 12:59:45

    wahh ban nya gambot ring 16? aseeekk mantab 😛

    Balas

  11. derry
    Des 13, 2011 @ 13:31:06

    Balas

  12. rexraider
    Des 13, 2011 @ 14:31:11

    Semoga laris jaketnya.
    kalo laris jangan lupa bagi satu buat saya:mrgreen:

    Balas

  13. Speedy
    Des 13, 2011 @ 16:02:12

    Bagusan avatar sampean mas, libero

    Balas

  14. Ya2kzzz
    Des 13, 2011 @ 16:21:50

    mangteeb nih motor..bisa jadi ngaspal juga ini di mari..tapi nggak tahu juga tahun kapan..:mrgreen:

    Balas

  15. vegadeth
    Des 13, 2011 @ 17:15:15

    kayanya klonengan sym shark

    Balas

  16. galeeh
    Des 14, 2011 @ 00:14:57

    kayaknya bukan ini deh bro, dilihat dari potongan desain aja udah beda.
    denger2 akan lebih keren dari vario Techno lho

    Balas

  17. Polenk Merkesenk
    Des 15, 2011 @ 08:10:56

    Batoknya kayak supra fit

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 35,829 hits
%d blogger menyukai ini: