Maxi Scooter cuma 20jutaan? Mau?


Hayo
Siapa yang suka Maxi Scooter?
Bahkan ada keinginan untuk meminang Maxi Scooter?

Di Indo hanya ada Honda PCX 125i yg dijual oleh ATPM itupun harganya “gilani”:mrgreen: .Masa iya 125cc 32juta?
Ada juga SYM JoyRide yg sebentar lagi bakal brojol.Mesinnya 170cc diperkirakan harganya berkisar 34juta.

Okelah g usah mutar muter koyo kitiran.Ada kok Maxi Scooter 22jutaan.
Merknya apa ? ( bertanya Antusias😀 )
Merknya Viar ( glek,sori g minat:mrgreen: )
Dengar Viar pasti MasBro mundur teratur😀 Hayo ngaku?

Seperti yg RR kutip dari http://www.dapurpacu.com Viar berencana merilis dua Maxi Scooter yaitu V15M seharga 22jutaan dan V20M seharga 25jutaan.

Speknya gimana MasBro?
apakah sudah injeksi atau masih karbu?
RR belum tau MasBro.Tunggu saja Kabar selanjutnya🙂

Okelah plototi saja Gambarnya.RR juga belum tau mana yg V15M mana yang V20M.

image

Sepertinya ini yang 150cc

image

Sepertinya ini yang 200cc
CMIIW ya

Tertarik?
Ditunggu Komentar MasBro semua
Salam:mrgreen:

*gambar dari stephenlangitan.com

27 Komentar (+add yours?)

  1. Tulus Budi
    Mar 22, 2012 @ 09:33:14

    wahhh….modelnya sangarrrr……

    Balas

  2. jnakawara
    Mar 22, 2012 @ 11:24:36

    gak cocok om..

    kerenn artikelnya..
    baca yang ini juga mzbro..
    http://nakawara.wordpress.com/2012/03/22/angker-aura-tiger-nose-pada-mio-gt-2/

    trimakasiihh…

    Balas

  3. scnk
    Mar 22, 2012 @ 13:29:23

    tengok kualitasnya dulu mas bro

    kalo layak..kenapa tidak

    http://madmalin.wordpress.com/2012/03/22/motogpakhir-test-jerez-moto3-honda-berjaya/

    Balas

  4. redbike92
    Mar 23, 2012 @ 14:13:29

    motor mewah
    harga meriah:mrgreen:

    Balas

  5. bajaktua
    Mar 23, 2012 @ 14:39:03

    gebrot

    Balas

  6. jnakawara
    Mar 24, 2012 @ 14:07:04

    bagi tips nihh..
    http://nakawara.wordpress.com/2012/03/24/tips-hindari-ranjau-paku/
    mampir gaan.. semoga berguna🙂

    Balas

  7. wishnutriwibowo
    Mar 26, 2012 @ 03:45:00

    WOW!!!

    Balas

  8. gaplek mania
    Mar 27, 2012 @ 03:26:03

    ea, ea ea ….

    keren ini.cocok buat badan 85kg kaya aku.:-)

    Balas

  9. andikakusumaharyanto
    Mar 27, 2012 @ 07:35:36

    alm bapak saya pernah punya maxi scooter, dulu punya yamaha majesty 125, trus ganti piaggio x9, trus udah dilego juga….sekarang giliran saya, terus terang saya ngk mempermasalahkan merek, selama nyaman, saya pun tertarik sama produk viar ini, teru tama yang V15m yg gambar pertama mas bro….bisa jadi reverensi buat saya

    Balas

  10. Dr.Feelgood
    Mar 28, 2012 @ 02:40:58

    wehh…. matic ukuran jumbo ya, buat ukuran badan ane terlalu kegedean gan🙂

    Balas

  11. Mahmud Anis Asofah
    Mar 28, 2012 @ 03:52:35

    Ane tertarik juga walau belon brojol soalnya body itu lho, kereennn banget. Tapi ane yakin ntar di PRJ pasti nongol…., secara ane juga pernah ngerasain produk VIAR walau yang gerobak Karya 200, tapi gak pernah rewel….. Salut buat VIAR!!!!

    Balas

  12. rezki
    Mei 17, 2012 @ 02:30:35

    saya ngeliar pic viar diatas kok ijo ya… jd mupeng nih

    Balas

  13. andra
    Nov 03, 2012 @ 03:32:59

    kapok beli mocin

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 35,829 hits
%d blogger menyukai ini: