Pak Polisi yg Tidak Patut Ditiru


Kisah ini dimulai ketika RR baru pulang dari sebuah Swalayan di Tegal,sambil membawa sekardus penuh belanjaan yg ditaruh di dek depan si Libero🙂

Pelan RR menyusuri jalan raya Tegal – Brebes,ditemani raungan mesin suara truk truk pantura berlalu lalang.

Sampailah di Lampu Merah Terminal Tegal.
Eee ada Pak Polisi,Tapi kok ada yg Aneh!?❓

image

Ooo
Dengan Enjoynya Pak Polisi melewati garis pembatas,tepatnya berhenti di Zebra Cros.Pelanggaran Pertama!
RR nyante aja dibelakang Pak Polisi,sambil merogoh hp disaku celana.
Lho….
Mau di foto kok sudah kabur duluan Pak Polisinya.Padahal lampu masih Kuning,eeeee udah ngacir aja.Pelanggaran Kedua!❗

Duh
Pak Polisi kok Memberi Contoh yg Tidak Baik!❗

Gimana MasBro
Apakah MasBro juga pernah melihat Pak Polisi yg seperti ini?
Ditunggu komentarnya

*gambar.nyolong.dari.mbah.gugel

15 Komentar (+add yours?)

  1. kudalumping
    Mar 29, 2012 @ 15:48:53

    polisi bermental alay
    :p

    Balas

  2. vixy182
    Mar 29, 2012 @ 15:50:29

    parahh…kalo begini siapa yang nilangnya…🙂

    Balas

  3. white vario
    Mar 29, 2012 @ 17:11:54

    polisi di daerah gua malah lebih gendeng lagi,pas gua lewat jalan yang bisanya dipake drag liar ada razia tuh,lha gua dikirain salah satu joki drag yang barusan main,gua kira gua bakalan ditangkep ma tuh pakpol
    Eeeh ga taunya malah mau minjem tuh motor drag,karena gua lihat jokinya pada kabur,gua bilang aja kalau mau disita sita aja toh bukan punya gua Kirain mau diangkut pake pick up eh ga taunya malah dipake sendiri buat geber2an muter2 ga jelas
    Ga sempet gua foto sih soalnya hp gua lowbat.dasar polkis alay bathin gua!

    Balas

  4. Redribbon Army
    Mar 30, 2012 @ 07:23:39

    ijin copy gambar… ^^

    Balas

  5. zhe
    Mar 30, 2012 @ 07:56:10

    Wow wong tegal

    Balas

  6. Padang Hotel
    Mar 30, 2012 @ 11:02:06

    Itu polisi kaga ada SIM apa ya? atau emg matanya udh rabun kaga ngeliat itu garis” mirip Zebra

    Balas

  7. andrewfranicohutasoit
    Apr 02, 2012 @ 11:23:33

    kenapa gak ditegur bro
    hehe

    Balas

  8. 63randong
    Mei 25, 2012 @ 09:01:24

    dasar gublok,,,,,kan dia yg buat aturan,,,,,coba ada aq tak bakat tuch motor!!!!!!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 35,829 hits
%d blogger menyukai ini: