Motor Saya Aman dari Ban Bocor


Hohoho
Satu artikel lagi tentang Kymco saya:mrgreen:

Sori nih bukan Maksud narsis atau menjelek jelekkan metik lain:mrgreen:
Tapi Beginitulah adanya😀

Saya sering lihat metik didorong karna ban bocor,kasihan sekali😀
Iya kalo disekitar situ ada ITB (Institut Tambal Ban:mrgreen: ) kalo g? alamat dorong dorong tak tentu arah😀

Karna seperti kita tahu sebagian besar metik di Indonesia masih menggunakan 2ban,ban luar & ban dalam.Kalau kena paku ( apalagi yg tinggal dijakarta,banyak bener Ranjau Paku👿 ) dijamin langsung ngowosss
Tidak seperti Kymco yg dari dulu sudah memakai Ban Tubeless🙂

Pernah pada bulan januari lalu saya pulang kerja dari Tegal,akan pulang ke Pemalang.Sekitar jam 5 pulanglah dari tempat kerja,ditengah jalan hujan turun.tepikan motor pake jas hujan lanjut lagi.
Tau sendiri lah jalan pantura itu g mulus2 amat.
Nah sesaat setelah melewati pasar Surodadi banyak kubangan di jalan ( nih jalan kayak empang😀 ),udah pelan tetep aja masuk kubangan.
Feeling saya g ada apa apa,lanjut terus sampai Pemalang.

image

Nah baru paginya ketika akan berangkat kerja ketahuan ban belakang ada paku nancep,gembos.
Ya terpaksalah dorong bentar ke Tambal ban.Selesai nambal bayar dah 10rb.

Coba bayangkan Ban Motor saya Bukan Tubeless?
Alamak,Mana Hujan,Becek g ada ojek :mrgreen: gelap lagi,harus dorong dorong motor cari Tambal Ban,mana capek lagi😦

Untungnya Ban Kymco sudah Tubeless dari sononya.
Aman & Nyaman.
Ini cerita Kymco ku,mana cerita motormu?:mrgreen:

Sekian dulu MasBro
Maapkan jika ada salah salah kata,just kidding ajalah😉
Ditunggu komennya
Salam:mrgreen:

10 Komentar (+add yours?)

  1. Gogo
    Mei 07, 2012 @ 16:47:57

    sip dah.. skrg emang jamannya tubles..
    kymconya keren bro, msih mulus..

    Balas

  2. absoluterevo
    Mei 08, 2012 @ 05:08:22

    2ng kymco sabaranya anu kitu ayena?

    Balas

  3. cuap2x
    Mei 08, 2012 @ 16:12:26

    tunggangannya sama ma saya mas bro… salam

    Balas

  4. Busa_tio
    Mei 10, 2012 @ 09:47:58

    Itu plat bordes beli dimana mas bro? Emang ada ya yg khusus buat Libero/LX?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 35,829 hits
%d blogger menyukai ini: